Jumat, 06 April 2018

Pengantar

Selamat datang salam kenal salam jumpa

bersama program Go Sejahtera
Ini merupakan program penunjang dari ebookcerdas.net

sebuah program memberikan penghasilan tambahan secara terus menerus kepada para member ebookcerdas dengan jaminan 100% uang kembali hingga mencapai profit 100% atau seluruh dana anda sudah kembali. jadi dana anda DIJAMIN tidak akan pernah hilang. apabila anda sudah menerima hingga 100%, maka selanjutnya kami memberikan jaminan uang kembali sebesar 25% .

Kami membuat program ini berdasarkan niat dari hati terdalam untuk membantu masyarakat, namun karena kemampuan kami dalam memberikan jaminan penuh maka program ini masih dibatasi sesuai dana tersedia.

Sampai saat ini jumlah peserta baru mencapai 50 orang dengan investasi minimal sebesar 1 juta dan maksimal 5 juta. Kami sengaja dibatasi agar tidak ada peserta dari kalangan masyarakat yang sudah mampu.
Pesertanya dari para kalangan mulai dari ibu rumah tangga, karyawan pabrik, aktivis politik dan lainnya.

Selain memberikan hasil secara kontinue, kami juga memberikan pelatihan gratis tentang trading forex dengan harapan masyarakat yang belum memiliki dana untuk bergabung di program ini, dapat melakukan trading sendiri dengan modal minimal 100 ribu, dari modal tersebut mereka mampu meraih penghasilan sendiri dan mengembangkan dananya hingga tanpa batas.

Penjelasan lengkap tentang ketentuan go sejahtera silahkan KLik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar